Harga sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan, Terima Kasih Atas Kunjungannya

Selasa, 27 September 2016

Suasana Siang di Rumah Makan Sate dan Tongseng Mbak Ning

Aktivitas sehari-hari membuat kita lelah, lapar dan lain sebagainya. Itulah kenyataan yang mesti kita jalani dalam menjalankan roda kehidupan.
Aktivitas baik di kantoran maupun di tempat kerja lainnya, saat siang atau jam istirahat merupakan moment tertentu untuk istirahat sambil makan bersama rekan-rekan, menjalankan ibadah yang wajib yakni sembahyang dzuhur bagi umat muslim.

Nampak keriangan yang hadir dari para pelanggan tetap maupun yang baru, ada keceriaan sambil menunggu pesanan menu yang tersedia di rumah makan sate dan tongseng mbak ning.

Terlihat pula ada yang duduk sambil merenung, ntah apa yang ia pikirkan dan ia rasakan. Kemungkinan besar sih pingin secepatnya melahap hidangan yang di pesan.

Beginilah keseharian yang nampak di rumah makan sate dan tongseng mbak ning yang ada di sekitar mendut.

Selamat beristirahat dan selamat makan, semoga hari ini merupakan hari yang terindah untuk mengukir hari-hari nan istimewa untuk keluarga dan generasi penerus.

Terima kasih telah singgah di rumah makan kami yang sederhana ini, semoga memberikan kebutuhan dasar yang mencukupi guna menjaga kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar