Harga sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan, Terima Kasih Atas Kunjungannya

Kamis, 29 September 2016

Indahnya Bila Selalu Bersama Keluarga

Keluarga merupakan satuan unit kecil masyarakat terdiri dari seorang ayah, ibu dan anak yang tinggal dalam satu atap/ satu rumah. Dimana seorang ayah merupakan pemimpin di dalam berumah tangga, dengan dimilikinya sikap yang bijaksana maka akan terciptalah keluarga sehat dan sejahtrera.

Di tengah-tengah kesibukan dan himpitan ekonomi, disinilah letak kebijaksanaan bagi seorang pemimpin rumah tangga untuk selalu menjaga dan mengarahkan keluarganya ke tujuan bersama, yaitu menciptakan kebahagiaan dan kesejahteraan.

Banyak cara yang sering di lakukan oleh salah satu keluarga, cara-cara tertentu tentunya untuk menunjang kehidupan bagi keluarganya. Tak sedikit pula ada yang tejebak dengan berbagai cara, sehingga tidak sempat ataupun menyempatkan berkumpul bersama keluarga dengan alasan sibuk dan sibuk.

Ciptakan keharmonisan hubungan keluarga dengan cara-cara sederhana, misalnya berekreasi ke taman hiburan, makan bersama keluarga dan lain sebagainya. Nah disinilah akan tercipta keterbukaan satu sama lain antara ayah, ibu dan anak.

Sambil makan bersama keluarga di luar rumah, bukalah suatu wacana agar terciptanya keterbukaan satu sama lain. Temukan sebuah gagasan-gagasan baru, walaupun itu yang terucap dari anak yang masih di bawah umur, karena gagasan-gagasan baru untuk menciptakan keluarga sederhana, sehat dan sejahtera perlu di komunikasikan secara bersama dan adanya keterbukaan satu sama lain.

Alangkah bahagianya bila selalu bersama keluarga, walaupun kesibukan lainnya selalu menghampiri. Hanya dengan meluangkan waktu untuk berkumpul.

Mari letakkan ego kita untuk mementingkan satu ego, yakni keluarga

0 komentar:

Posting Komentar